Visi dan Misi

  • Dibaca: 832 Pengunjung

A. Visi Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung :

Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung dituntut untuk mampu mengejawantahkan Visi Pembangunan Kabupaten Klungkung 2013-2018, melalui penetapan visi kelembagaan sebagai ukuran keberhasilan (keadaan) yang diinginkan pada akhir periode perencanaan, yang sejalan dengan isu strategis yang dihadapi, dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Ukuran keberhasilan yang akan dicapai Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung pada periode 2013-2018 selain dijiwai oleh harapan terwujudnya Klungkung yang Unggul dan Sejahtera,  juga dilandasi oleh ‘Isu Strategis’ sebagai fokus pembangunan yang dihadapi dalam penyelenggaraan tugas pokok dan fungsinya di masa mendatang. Isu strategis yang dihadapi terorientasi pada kapasitas kelembagaan dan sumber daya manusia Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klungkung serta upaya peningkatan pelayanan yang berkualitas dalam bidang Perhubungan kepada masyarakat.

Untuk itu, Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung menetapkan Visi 2013-2018 sebagai keadaan yang diinginkan pada akhir periode perencanaan, yaitu:

“ Terwujudnya Sistem Trasportasiyang Handal dan Terintegrasi Menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera”.

Dalam rangka mewujudkan Visi Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung 2013-2018 maka perlu ditetapkan Misi sebagai upaya-upaya umum yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan Visi. Berkaitan dengan penetapan Visi Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung 2013-2018, maka perlu diperhatikan Misi Pembangunan Klungkung 2013-2018 yang terkait atau sejalan dan perlu diaktualisasikan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung.

Untuk itu, dalam mengapresiasikan upaya mendukung pelaksanaan Visi pembangunan Kabupaten Klungkung 2013-2018, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung menetapkan Misi 2013-2018 sebagai berikut:

  1. Meningkatkan tanggungjawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan.
  2. Meningkatkan sarana dan prasarana perhubungan yang tertib, aman, nyaman, lancar, terjangkau dan ramah lingkungan.
  3. Menerapkan manajemen transportasi dan teknologi informasi sebagai penunjang pelaksanaan pembangunan perhubungan.
  • Dibaca: 832 Pengunjung