HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAY
Periode : Mei – Juli 2022
Triwulan II Tahun 2022
SurveyKepuasan Masyarakat (SKM) ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung. Sedangkan tujuannya ialah mengetahui dimensi mutu pelayanan yang harus ditingkatkan , menumbuh kembangkan daya kreativitas, partisipasi dan prakarsa masyarakat dalam melihat kualitas pelayanan publik serta untuk menata sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan yang lebih efektif.
Akhirnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) ini. Semoga laporan Survey Kepuasan Masyarakat ini pada Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung dapat memberi manfaat bagi semua pihak.
Hasil Laporan Survey Kepuasan Masyarakat dapat dilihat pada link dibawah ini:
Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triulan II Tahun 2022