Maklumat, Visi dan Misi Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung

MAKLUMAT 

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Pelayanan yang diberikan diinisiasi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memastikan kepuasan pengguna layanan.

Kami memahami bahwa kepercayaan masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap Dinas Perhubungan sangat penting. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan memberikan pelayanan yang profesional, transparan, dan akuntabel.

Dalam upaya mencapai standar pelayanan yang ditetapkan, kami memiliki perencanaan, strategi, dan prosedur yang terukur. Kami juga berusaha untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan responsivitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Namun, kami sadar bahwa kesalahan dan ketidaksesuaian bisa terjadi. Jika kami tidak dapat memenuhi janji yang kami sampaikan atau tidak dapat memenuhi standar pelayanan yang ditetapkan, kami siap menerima sanksi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku. Kami bertanggung jawab atas tindakan kami dan bersedia menerima akibat yang adil sesuai hukum yang berlaku.

Dengan adanya pengakuan ini, kami ingin menegaskan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan tetap meningkatkan kualitas pelayanan kami. Kami menerima kritik, saran, dan umpan balik dari masyarakat sebagai bentuk evaluasi dan perbaikan. Kami berusaha untuk terus belajar, berinovasi, dan memperbaiki diri guna memenuhi harapan masyarakat dan pemangku kepentingan.

Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung berupaya untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi masyarakat dalam hal transportasi dan mobilitas. Kami berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kami secara profesional, bertanggung jawab, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Maklumat Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung

 

VISI DAN MISI

Visi: Terwujudnya Sistem Transportasi Darat dan Laut yang Terintegrasi, Aman, Nyaman, Lancar serta Terjangkau bagi Masyarakat, dan Sistem Tatalaksana Pemerintahan yang Berbasis Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera.

Misi:

1. Meningkatkan kapasitas kelembagaan dan sumber daya manusia aparatur menuju tata pemerintahan yang bersih, transparan, dan profesional yang berorientasi pada pelayanan publik. Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung berkomitmen untuk membangun kemampuan dan kualitas aparatur yang terlibat dalam penyelenggaraan transportasi, dengan fokus pada integritas, etika kerja, dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

2. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas pelayanan perhubungan secara efektif dan efisien. Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, dengan memperhatikan efektivitas dan efisiensi dalam penyediaan fasilitas transportasi, regulasi, dan pengawasan.

3. Meningkatkan sarana dan prasarana perhubungan darat dan laut yang terintegrasi, aman, nyaman, lancar, terjangkau, dan ramah lingkungan. Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung berupaya untuk memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur transportasi, termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, dan terminal. Selain itu, mereka juga memperhatikan aspek keamanan, kenyamanan, dan keberlanjutan lingkungan dalam pengembangan sarana dan prasarana perhubungan.

4. Mengembangkan dan menerapkan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) sebagai penunjang pelaksanaan pembangunan dan tata pemerintahan. Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung berupaya untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi secara optimal dalam menyelenggarakan kegiatan dan memberikan pelayanan perhubungan yang efektif dan efisien. Mereka berkomitmen untuk mengadopsi inovasi teknologi yang relevan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi tata kelola transportasi serta tata pemerintahan di Kabupaten Klungkung.

Melalui visi dan misi ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung bertujuan untuk menciptakan sistem transportasi yang terintegrasi, aman, nyaman, lancar, terjangkau, dan ramah lingkungan. Mereka berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara professional, bertanggung jawab, dan berorientasi pada pelayanan publik yang unggul, sehingga dapat berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Klungkung.

Visi & Misi Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung

 

slot gacor https://dispora.cirebonkota.go.id/products/asiawin/